Selasa, 21 Oktober 2014

Padma Hotel Bandung

Padma Hotel Bandung
Padma Hotel Bandung
Padma Hotel Bandung adalah satu diantara hotel berbintang lima di Bandung yang ada di lokasi strategis, Ciumbuleuit. Dengan beragam sarana serta kenyamanan yang ditawarkannya hotel ini sangatlah pas untuk Anda yang memerlukan kemewahan, ketenangan serta kenyamanan, dan panorama di ruang hotel yang menarik. Hotel ini di bangun di tempat yang kebetulan mempunyai view yang indah serta tersebut sebagai daya tarik sendiri hotel ini. Hotel Padma terdapat di perbukitan hijau yang sejuk serta asri, bikin siapa saja yang berkunjung dapat me-refresh kembali fikirannya yang jemu.

Padma Swimming Pool
Padma Swimming Pool
Diluar itu, juga sebagai pemegang predikat hotel bintang lima dengan cara automatis sarana yang didapatkan hotel ini nomer wahid. Beragam sarana ada di hotel ini dari mulai sarana spa, kolam renang, pusat kesehatan/fitness, dan sebagainya. Demikian pula dengan arsitekturnya yang didesain sesuai dengan lingkungan di sekelilingnya.



Outdoor Area Padma Restaurant
Outdoor Area Padma Restaurant
Padma Restaurant
Padma Restaurant
Padma Gym Center
Padma Gym Center
Padma Hotel Bandung dapat jadi pilihan buat kamu yang mau berlibur elegan di Bandung. Hotel bintang lima satu ini adalah hotel nomer 1 di Bandung yang telah tak diragukan lagi kenyamanannya. Anda bakal disajikan panorama alam serta hijaunya pohon-pohon lewat bangunan di ruang terbuka yang dindingnya didominasi oleh arsitektur kaca. Padma Hotel Bandung adalah tempat penginapan yang bikin kalian bakal kerasan berlama-lama di sini serta malas untuk meninggalkannya bahkan juga untuk sebentar.

Berikut ini 6 type kamar yang disiapkan Padma Hotel Bandung : 

Premiere Suite 
Padma Premier Suite Room
Padma Premier Suite Room
Kamar Hotel yang terdapat dari lantai 2 hingga lantai 8 ini, memiliki ukuran 62 m2, berlantai kayu, serta mempunyai kamar mandi cukup besar yang dilengkapi dengan bathub serta shower yang terpisah. Kamar Premiere Suite ini memiliki tempat tidur memiliki ukuran king-size yang menghadap pada LCD TV 42” komplit dengan DVD Player serta radio. Kelebihan kamar ini yaitu panorama lembah yang dapat di nikmati lewat kaca besar di samping tempat tidur. Ada 12 kamar untuk kamar kelas Premiere Suite ini.

Gallery Suite 
Padma Gallery Suite Room
Padma Gallery Suite Room
Hotel Padma mempunyai 4 Gallery suite yang terdapat di lantai pertama. Panorama lembah lebih optimal di kamar ini. Dengan buka seluruhnya jendela di kamar ini, anda bakal rasakan hawa sejuk dari lembah sekalian panorama indahnya. Kamar memiliki ukuran 56 m2 ini dilengkapi kasur memiliki ukuran king size yang menghadap ke arah LCD TV 42” komplit dengan DVD player, radio serta panorama luar.


Hillside Studio 
Padma Hillside Studio
Padma Hillside Studio
Ada 16 kamar kelas Hillside Studio di lantai 6 serta 7 buat kamu yang menggunakan berlibur sendiri supaya tak terasa kesepian dengan ruang yang terlampau besar seperti dua kamar pada awal mulanya. Panorama lembah dihadapan kasur memiliki ukuran king size terus jadi andalan Hotel Padma untuk memanjakanmu di kamar ini. Tentu dengan LCD TV 37” serta DVD player dihadapan kasur.


Premiere Room 
Padma Premier Room
Padma Premier Room
Untuk kamar kelas Premiere Room ini, anda dapat pilih kasur memiliki ukuran single bed atau twin single bed. Hotel Padma sediakan 42 kamar dari lantai 2 sampai lantai 8 untuk kamar memiliki ukuran 33, 6 m3 ini. Anda juga masih tetap dapat nikmati sarana LCD TV 37” komplit dengan DVD player.



Deluxe Balcony Room 
Padma Deluxe Balcony Room
Padma Deluxe Balcony Room
Keunggulan klamar kelas Delux Balcony Room di banding kamar-kamar yang lain yaitu sarana balkon tempat anda dapat menggunakan sore sembari nikmati indahnya panorama lembah. Bila di kamar-kamar lain anda nikmati panorama lembah dari dinding kaca serta jendela, disini anda dapat nikmati panorama lembah dari balkon. Di kamar memiliki ukuran 28 m2 ini dapat disiapkan shower dengan cubical yang cukup spacy. Ada 12 kamar untuk kelas ini dari lantai 1 hingga lantai 3.

Deluxe room 
Padma Deluxe Room
Padma Deluxe Room
Di kamar paling akhir ini, panorama lembah memanglah tak semaksimal kamar-kamar yang lain. Tak ada balkon serta dinding kaca untuk nikmati lembah tak sejumlah di kamar-kamar yang lain. Sedang untuk sarana, kamar ini mempunyai sarana yang sama juga dengan kamar jenis Delux Balcony Room.



Keunikan 
Ada tiga type kekhasan Hotel Padma yang mungkin saja belum pernah anda jumpai di hotel-hotel bintang lima yang lain. Pertama, di lantai satu hotel ini ada 3 kolam renang yang tidak sama suhu : panas, hangat serta tengah. Ke-2, lantai nya ialah lantai teratas. Jadi, makin bawah lantainya, jadi makin besar angka yang tampak di lift. Jadi, telah dapat tebak di mana letak kolam renang serta di mana letak kamar-kamarnya? Masih tetap ada satu kekhasan lagi di hotel Padma, yakni dapur restoran yang terdapat di tengah-tengah restoran, hingga anda dapat lihat sistem memasak pesananmu.
Check Out : 12. 00 PM
Check In : 02. 00 PM
Jarak Dari Pusat Kota : 1 Km
Jarak dari Bandara : 7 Km

Sarana / Fasilitas Padma Hotel Bandung :
-Pusat Bisnis
-Shuttle Service Bandara
-WiFi
-Parkir Mobil
-Restoran
-Bar
-Coffee Shop
-Laundry
-Taman
-Kolam Renang (Outdoor)
-Pusat Kebugaran
-Hot Tub

Fasilitas Kamar
-Televisi
-AC
-Kotak Penyimpanan
-Air Panas
-Service Kamar 24 jam

Untuk mengunjungi penginapan Padma Hotel Bandung seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Padma Hotel Bandung

0 komentar:

Posting Komentar