Selasa, 30 September 2014

The Jayakarta Bandung Suite Hotel & Spa

Swimming Pool
Swimming Pool
Bandung adalah satu diantara kota yang menarik untuk dikunjungi. Populer dengan sebutan Paris van Java, ibu kota Jawa Barat ini berhasil jadi tiruan kota Paris yang ada di Pulau Jawa. Dengan udaranya yang sejuk di daerah pegunungan, Bandung sangatlah pas dikunjungi untuk bersantai menikmati hawa segar. Diluar itu, kota bandung yang juga marak jadikan pusat usaha ini, juga memiliki magnet sendiri untuk beberapa wisatawan yang mau cuci mata, belanja beberapa barang yang paling disayangi dan juga mengunjungi penginapan seperti The Jayakarta Bandung Suite Hotel & Spa.

Untuk beberapa wisatawan yang akan bermalam di Kota Bandung, The Jayakarta Bandung Suite Hotel & Spa adalah satu diantara pilihan yang pas. The Jayakarta Bandung Suite Hotel & Spa yaitu hotel bintang 4 yang mempunyai standard internasional yang terdapat di lokasi utara Kota Bandung. Hotel ini bertempat di daerah pegunungan dengan hawa yang sejuk, ditambah dengan pemandangan kota Bandung dengan pegunungan yang mengelilinginya. Tempat hotel ini sangatlah pas untuk bersantai, namun masih tetap dekat serta gampang dijangkau dari pusat kota.

Boutique Pool City View
Boutique Pool City View
Deluxe Room
Deluxe Room
Executive Room
Executive Room
The Jayakarta Bandung Suite Hotel & Spa berlokasi ditempat yang cukup strategis, yakni cuma berjarak 5 km dari pusat kota, serta dekat dengan pusat perbelanjaan serta pusat usaha kota Bandung. Hotel ini berjarak 9 km dari bandara internasional Husein Sastranegara, yang bisa ditempuh dengan kendaraan sepanjang lebih kurang 20 menit. Sedang dari stasiun kereta api, hotel ini cuma berjarak 7 km, yang cuma mengonsumsi saat 15 menit berkendara. Untuk beberapa penggemar golf, dengan jalan kaki sebentar bisa segera meraih Dago Endah Golf. Bukan sekedar itu, tempat hotel ini dapat pas untuk beberapa wisatawan yang mau berkunjung ke sebagian tempat wisata di lokasi Bandung, seperti Mata Air Panas Ater Sari, Gunung Tangkuban Perahu, Rimba Wisata Juanda, serta Kebun Binatang Bandung.

Junior Suite Room
Junior Suite Room
Penthouse
Penthouse
President Suite
President Suite
Hotel dengan sarana moderen serta service berkelas internasional ini tentu bakal memberi kenyamanan yang optimal pada beberapa tamunya. Sarana yang disiapkan The Jayakarta Bandung Suite Hotel & Spa sangatlah memudahkan serta memanjakan tamunya. Sarana itu terbagi dalam kotak penyimpanan, akses internet, microwave, bak mandi, mini bar, pembuat kopi, pengering rambut, ruang bebas rokok, internet nirkabel gratis, TV satelit/kabel, dsb. Sedang service yang ada, mencakup penitipan bayi, sarana rapat, bar/pub, bar pinggir kolam, restoran, service kamar, kotak penyimpanan aman, sarana orang cacat, salon, ruangan merokok, ruangan keluarga, service laundry, serta WiFi. Bukan sekedar itu, beberapa tamu yang jemu atau mau sebatas bersantai dapat juga nikmati sarana rekreasi yang disiapkan hotel ini, seperti sarana Gym, Jacuzzi atau pemandian air hangat, ruangan karaoke, club anak, sarana pijat, kolam anak, sauna, kolam renang luar, spa, lapangan tenis, serta taman-taman yang sejuk serta asri.

Untuk mengunjungi penginapan The Jayakarta Bandung Suite Hotel & Spa seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : The Jayakarta Bandung Suite Hotel & Spa

0 komentar:

Posting Komentar