Selasa, 30 September 2014

Grand Paradise Lembang

Grand Paradise Lembang
Grand Paradise Lembang
Kota Bandung tak berhenti tawarkan wahana baru untuk maksud wisata. Tak kurang 6 km. dari terminal Ledeng, sudah ada wahana baru wisata terpadu moderen yang elegan yakni Grand Paradise Lembang. Lokasi ini mempunyai rencana penyatuan beragam unsur kesenangan wisata waktu akhir minggu untuk keluarga wisatawan dari Jakarta, Bogor, Depok serta Tangerang dan orang-orang dari daerah di Jawa Barat. Untuk yang liburan ke Bandung serta sekitarnya, ada satu lagi pilihan tempat liburan, Grand Paradise Lembang, wahana baru wisata terpadu yang moderen serta elegan.

Grand Paradise Lembang
Grand Paradise Lembang
Terdapat lebih kurang 6 kilomter dari terminal Ledeng menuju Lembang, Grand Paradise Lembang mempunyai rencana penyatuan beragam unsur kesenangan dari mulai masakan, tempat bermalam, restoran, sampai tempat bermain berbarengan keluarga. Dalam soal hidangan, Grand Paradise Lembang menghidangkan masakan Western serta Parahyangan yang diklaim berkwalitas dan terjangkau. Anda dapat nikmati dua cita rasa masakan tidak sama sambil nikmati situasi bergaya Romawi serta Yunani bercampur elemen moderen, pasti ditengah kesejukan serta kedamaian pegunungan Lembang.

Dengan luas tempat 2 hektar, Grand Paradise Lembang menjawab tantangan pola hidup baru orang-orang Bandung serta hasrat warga perkotaan yang mementingkan kemewahan dalam kedamaian dan kesejukan diakhir minggu. Menu Western serta Parahyangan yang di sajikan Grand Paradise Lembang adalah hasil karya pakar masak memiliki pengalaman yang sudah malang melintang di hotel bintang 5. Menu Western spesial kami yaitu Italian Pizza yang diolah di tungku kayubakar, sangatlah Italia sekali. Bukanlah di oven panggang seperti umumnya.

Mini Water Park
Mini Water Park
Indoor House Spring Water
Indoor House Spring Water
Indoor House Spring Water
Indoor House Spring Water
Grand Paradise Lembang
Grand Paradise Lembang
Sarana yang di tawarkan Grand Paradise Lembang diantaranya Mini Water Park, Indoor House Spring Water, Water Falls, Strawberry Fields, Outbound Arena untuk anak-anak, Wedding Chapel berkapasitas kian lebih 100 orang, 1 lantai Kids Playground serta 2 lantai Café & Restaurant yang berkapasitas 400 orang. Grand Paradise Lembang yang berdiri megah serta elegan yang letaknya terselip di ketinggian pegunungan Lembang ini dapat sediakan menu masakan khas Parahyangan. Design serta atmosfer restoran Grand Paradise Lembang Bandung, sangatlah unik. Pengunjung terkecuali bisa nikmati hijau serta sejuknya pegunungan Lembang dapat juga nikmati lukisan tangan bergaya romawi yang dilukis segera di plafon restoran dimana waktu melukisnya, sang pelukis melukis dengan terlentang menghadap plafon.

Grand Paradise Lembang
Grand Paradise Lembang
Terkecuali Grand Paradise lembang, ada banyak lagi destinasi hotel yang lain yang tidak kalah menarik serta bisa sesuai dengan biaya yang anda miliki.

Untuk mengunjungi penginapan Grand Paradise Lembang seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Grand Paradise Lembang

0 komentar:

Posting Komentar