Selasa, 12 Agustus 2014

3 Hotel Unik Di Bandung

Saat berlibur, memilih hotel atau penginapan yaitu hal yang tidak bisa diremehkan. Kenyamanan Hotel di Bandung tidak lagi hanya satu segi sebagai pertimbangan beberapa wisatawan waktu pilih penginapan.
Ya, sekarang ini hotel tidak cuma jadi tempat untuk tidur atau mungkin istirahat sesaat, tetapi kerapkali jadi satu diantara maksud wisata beberapa orang. Itu lah penyebab banyak pihak hotel yang melengkapi hotelnya dengan beragam sarana penunjang.

Begitupun dengan rencana yang di buat lain dari pada yang lain. Nah, banyak 3 Hotel Unik di Bandung yang mempunyai beragam rencana serta topik unik yg tidak bisa diketemukan ditempat lain. Hotel-hotel ini pantas dikunjungi untuk Anda yang jemu dengan hotel biasanya serta inginkan situasi berlibur yang tidak sama.

1. Stevie G Hotel 
Jl. Sersan Bajuri 72 Bandung

stevie g hotel
Stevie G Hotel
Hotel ini memililki nama yang akrab di telinga penggemar club sepakbola asal Inggris, Liverpool. Hotel Stevie G termasuk dalam daftar 3 Hotel Unik di Bandung yang unik bermakna Steven Gerrard ini terdapat di dataran tinggi Bandung dengan 24 kamar. Disini Anda bakal dimanjakan dengan panorama alam yakni gunung, rimba dan panorama kota yang memukau.
Tidak cuma namanya saja yang unik, hotel juga mengusung topik yang tidak sama pada tiap-tiap kamarnya. Dari mulai topik alam seperti The Deer Hunter, sampai topik menawan seperti The Author. Tidak ketinggalan kamar sebagai andalan hotel ini bertopik This Is Anfield, yang didesain dengan gambar-gambar pemain legendaris Liverpool di tiap-tiap segi.

2. Hotel GH. Universal 
Jl. Setiabudi 376, Setiabudi,
Bandung 40143

gh universal hotel
GH. Universal Hotel
Tidak butuh jauh-jauh ke Eropa. 3 Hotel Unik di Bandung ini Anda bisa nikmati situasi classic Eropa Timur. Dengan jumlah 105 kamar, hotel dengan 6 kubah ini memililki salah ruang yang dimaksud kapel Beberapa Malaikat. Ruang ini umum dipakai juga sebagai tempat pernikahan dengan panorama pegunungan serta kota yang memukau.
Hotel tawarkan kemewahan arsitektur ala Eropa Timur yang kental dengan sentuhan Renaissance Italia yang demikian megah. Itu lah penyebab sebagian spot di Hotel GH. Universal kerap disewa juga sebagai tempat pemotretan majalah sampai pre-wedding. Untuk yang tertarik bermalam di sini, baiknya pilih kamar hotel yang menghadap kolam renang untuk memperoleh panorama lebih indah.

3. Bilique Hotel 
Jl. Sersan Bajuri No. 100
Bandung 40154

bilique hotel
Bilique Hotel
Bilique Hotel termasuk dalam daftar 3 Hotel Unik di Bandung memiliki konsep minimalis ini dilengkapi dengan segudang sarana hiburan moderen yang menarik. Satu diantaranya yaitu Phantasia Barbie Museum yang menghadirkan beragam boneka Barbie yang di kenal di semua dunia komplit dengan histori perjalanan Barbie mulai sejak th. 60-an sampai saat ini.
Sarana lain dari hotel ini yaitu Beverly Leisure Karaoke, Fame Station Entertainment Spot, Ma Baker Bakery and Cake Shop, Coffe Shop, dan kolam renang.

Untuk mengunjungi 3 Hotel Unik di Bandung, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 3 Hotel Unik Di Bandung

0 komentar:

Posting Komentar