Minggu, 28 September 2014

The Trans Luxury Hotel

The Trans Luxury Hotel
The Trans Luxury Hotel
Lobby Lounge Trans
Lobby Lounge Trans
The Trans Luxury Hotel yaitu suatu hotel elegan bintang 5 yang terdapat di lokasi Trans Studio Bandung. Ada yang menganggap The Trans Luxury Hotel ini yaitu hotel bintang 6, namun menurut Persatuan Hotel serta Restoran Indonesia (PHRI), sebenarnya hotel bintang 6 itu tak ada. Yang ada yaitu hotel bintang 5 berlian yakni hotel-hotel dengan kelompok diatas dari hotel-hotel bintang 5 yang ada. Serta sebenarnya hotel bintang 5 berlian mempunyai spesifikasi yang lain tidak tebal dari hotel bintang 5 umum.

The Trans Luxury Hotel
The Trans Luxury Hotel
Tempat tepatnya The Trans Luxury Hotel ada di Jl. Gatot Subroto 289, Bandung, Indonesia 40273. Cukup gampang dijangkau dari semua kota Bandung. Hotel bintang 5 ini dapat sangatlah dekat dengan tempat atraksi paling utama kota Bandung seperti Trans Studio Bandung, Bandung Supermall, serta Starbuck Coffee Bandung Supermall.



Presidential Suite Room
Hingga sekarang ini The Trans Luxury Hotel mempunyai jumlah lantai sejumlah 18 lantai serta jumlah kamar sejumlah 280 kamar. Terkecuali kamar elegan itu, The Trans Luxury Hotel juga mempunyai The Biggest Convention Center yang terdapat di lantai 3 yang dapat menyimpan sampai 4. 000 orang. Dari Convention Center ini kita dapat terhubung segera ke Bandung Supermall. Serta hotel elegan bintang 5 ini mempunyai Grand Ballroom yang bisa menyimpan hingga 2. 000 orang, serta 18 Boardroom untuk meeting private.

Spa Royal Couple Room
Spa Royal Couple Room
Spa Royal Couple Room
Spa Royal Couple Room
Harga kamar standard di The Trans Luxury Hotel yang paling murah yaitu Premium room yang dibendrol dengan harga di kisaran Rp 1. 610. 000, -. Sedang kamar kelas paling tinggi paling mahal yaitu Presidential Suite yang satu kamarnya saja dibendrol dengan harga 25 jutaan. Presidential Suite mempunyai sarana living room, dining room dengan kamar yang terpisah.

The Pool Trans Luxury
The Pool Trans Luxury
Trans Grand Ballroom
Trans Grand Ballroom
The 18th Lounge
The 18th Lounge
Untuk anda yang mau mengadakan resepsi pernikahan atau mau merayakan pernikahan dapat juga menyewa The Trans Luxury Hotel. Umumnya untuk acara wedding outdoor atau pesta barbeque dapat dikerjakan di Garden Teras.





Untuk mengunjungi The Trans Luxury Hotel seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : The Trans Luxury Hotel

0 komentar:

Posting Komentar