Sabtu, 23 Agustus 2014

Daftar Guest House Di Bandung Kota

Daftar Guest House di Kota Bandung

1. Hi-Quality Guest House
Hi-Quality Guest House
Hi-Quality Guest House
Daftar Guest House di Kota Bandung yang pertama yaitu Hi-Quality Guest House terdapat di Jalan Sangkuriang yang strategis. Sarana serta service yang di tawarkan Hi-Quality Guest House menanggung saat bermalam yang mengasyikkan untuk beberapa tamu. Guest House ini sediakan akses ke beberapa service serta sarana paling baik yang bakal memuaskan semua keperluan tamu.




2. La Nostalgie Boutique Guest House
La Nostalgie Boutique Guest House
La Nostalgie Boutique Guest House
Daftar Guest House di Kota Bandung yang kedua yaitu La Nostalgie Boutique Guest House tawarkan penginapan menawan yang terjangkau di Bandung. Berdekatan dengan taman hiburan paling besar Trans Studio, La Nostalgie Boutique Guest House sediakan kamar-kamar dengan design unik serta perlengkapan nyaman. Semua 16 kamar mempunyai sarana pendukung seperti TV, pendingin hawa, peralatan mandi dan jaringan internet nirkabel gratis. La Nostalgie Resto siap penuhi keperluan kuliner anda.


3. Nice Guest House
Nice Guest House
Nice Guest House
Dapatkan kenyamanan yang terjangkau di pusat kota Bandung berbarengan Nice Guest House. Akomodasi ini termasuk dalam Daftar Guest House di Kota Bandung bintang 2 ini terdapat di seputar lokasi Dago dengan mengusung design minimalis serta praktis. Tiap-tiap kamar dilengkapi sarana seperti pendingin hawa, TV, DVD player, peralatan mandi serta koneksi internet Wi-Fi gratis. Nikmati juga room service yang beroperasi sepanjang 24 jam manfaat mendukung kenyamanan anda sepanjang bermalam.


4. Rumah Asri Guest House
Rumah Asri Guest House
Rumah Asri Guest House
Daftar Guest House di Kota Bandung Rumah Asri Guest House ini terdapat di tempat paling strategis di kota Bandung, cuma sebagian menit berkendara dari tempat populer seperti bandara serta Rumah Mode. Berlokasi dekat dengan beberapa toko serta restoran. Dengan sarana serta service paling baik, kami menanggung saat bermalam yang mengasyikkan untuk beberapa tamu.





5. Homestay Retanata
Homestay Retanata
Homestay Retanata
Homestay Renata berlokasi ditempat paling strategis di Bandung, cuma sebagian menit berkendara dari beberapa tempat populer seperti pusat perbelanjaan Dago serta Cihampelas. Terdapat dekat dengan beragam jenis toko serta restoran. Dengan sarana serta service paling baik, kami menanggung saat bermalam yang mengasyikkan untuk beberapa tamu.



6. Orange Home
Orange Home
Orange Home
Terdapat dekat dengan bandara Hussein Sastranegara, Orange Home sediakan service yang ramah serta sarana moderen. Kami menanggung saat bermalam yang mengasyikkan untuk beberapa tamu dengan service kami yang personal serta beragam jenis sarana moderen yang ada di sini.





7. Saidah Guest House
Saidah Guest House
Saidah Guest House
Saidah Guest House atau Daftar Guest House di Kota Bandung yang nyaman, murah serta bersih. Terdapat di pusat kota Bandung serta sentra industri kaos paling besar di Jawa Barat. Tempat kami bisa dijangkau lebih kurang 10 menit dari gerbang tol pasteur. Saidah Guest House bisa jadi pilihan anda untuk beristirahat.






Untuk menikmati tempat penginapan seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Guest House Di Bandung Kota

0 komentar:

Posting Komentar